Makaaan adalah kebutuhan wajib manusia untuk mendapatkan energi dan untuk bertahan hidup..Oke intinya adalah semua manusia butuh makan! Layaknya cowok yang bertanya pada ceweknya.. “Yank, Udah makan Belum?nanti MATI lho!” (ini mungkin yang bikin pacaran gak bertahan lama..hhe)..dan itu menandakan betapa pentingnya makan ituu saudara2kuuu sebangsa dan setanah air…, ngomong-Ngomong Tentang makan nii..saya adalah orang yang sangat doyan makan..sekali ambil porsi gajahlah kalo kata temen-temen..tapi kok ya tetep aja kurus dan ganteng #eh (Ketawa taun depan boleh lho..hehe)..Ok kembali ke laptop eh topik.. “Nguli ner Dulu Biar six Pack”..Mungkin banyak yang bertanya loh kok bisa six pack?lha gimana gak sixpack kesana kemari lari-lari dibelain buat cari makan dengan ciri khas dan rasa yang luar BIASA!!! (biasa aja keles.. -.- ), Ok..mungkin kalian udah gak asing lagi atau mungkin ada yang belum pernah denger mengenai beberapa kuliner berikut.. (mungkin kalian Alien?? ) Ok fokus..

Mie Ayam Tumini, berlokasi di Jalan Imogiri Timur, sebelah utara Terminal Bis Giwangan..bagi yang belum pernah naik Bis silahkan kesini.. (Maaf Gagal fokus hiks )..Ciri khas dari Mie ayam ini adalah mie nya yang besar Serta kenyal dan ditaburi dengan kuahnya yang istimewa yaitu adonan daging Ayam yang kental dan manis..kayak kamuu..iya kamuuu ( Cieee.. ), Untuk harga seporsinya sendiri Plus Dua kerupuk, satu gelas Es teh dan Biaya parkir Cuma Rp 11.000 (kalo belum naik sih..hhe ), Rasa gurih dan manis yang disajikan sesuai takaran membuat cita rasa yang istimewa..Mantaplah!

IMG-20140524-00825

Setelah tadi membahas mie ayam Tumini dari terminal giwangan jogja langsung aja naik bis menuju Magelang..dan kuliner yang terkenal disana yaitu “Kupat Tahu Blabak NUNUT”..Tenang Sob sekarang gak Cuma di magelang aja..di jogja sekarang udah ada cabangnya..salah satunya ada di jalan Kusumanegara depan Pamella Satu….dari Bayi, Pegawai kantoran sampai kakek Nenek bahkan Bule Pun Sering makan disini..(Serius..), untuk menjaga Rasa dan Ciri khasnya khusus Kupat dan Tahu didatangkan langsung dari magelang.., Tak jauh berbeda dengan kupat tahu pada Umumnya.. racikan kuliner ini juga mengedepankan irisan kubis, kupat, tahu, tauge, kacang, Sledri dan bawang Goreng..bagi yang berselera pedas anda bisa memesan tambahan cabe kepada pelayan sepuasnya..kalo kurang puas silahkan bawa cabe sendiri..hhe.., Yang istimewa dari kuliner ini adalah Kuahnya yang Kental dan Krenyes..kayak kamuuu..iya kamuuu..cubit niih.. (Lebay..hhe ), dengan Rp 8000 sudah bisa menikmati seporsi Kupat Tahu Plus nonton TV..Mantap tho!Enak Tho!..Penasaran?silahkan datang saja ke TKP.., Bersambung…