Selasa, 23 Juli 2019, Bidang Kewirausahaan, Dinas Koperas UKM DIY, mengadakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kualitas Produk bagi Mitra PLUT se-DIY di Hotel Tara, Yogyakarta.

Acara yang diikuti oleh 50 orang peserta pelaku usaha ini dibuka oleh Bapak Agus Mulyono, SP., MT selaku Kepala Bidang Kewirausahaan, Dinas Koperasi UKM DIY. Dalam sambutannya, Bapak Agus Mulyono menyampaikan bahwa keberadaan pengusaha mikro harus terus didorong agar lebih berdaya dan berkembang. Untuk itu, pemerintah hadir dengan berbagai cara, salah satunya melalui pelatihan dan bimbingan kepada para pelaku usaha.

Para peserta

Agus Mulyono juga menambahkan, di era sekarang ini kualitas produk menjadi kunci agar dapat bersaing di pasar global, tidak hanya dalam kancah lokal maupun nasional, tapi juga internasional. Dalam acara Bimtek ini para pelaku usaha mikro diberikan penguatan tentang produk.

Hingga akhir acara, para peserta tampak antusias dengan materi-materi yang disampaikan. Semoga apa yang diperoleh dalam Bimtek hari ini dapat menambah wawasan serta penguatan para pelaku usaha agar produknya semakin berkembang dan lebih berkualitas.