Judul : Teknik Dasar Cetak Sablon dan Digital Printing
Penulis : Sapto Misriyanto
Penerbit : Media Pressindo
Tebal : 71 hlm
Dewasa ini, sablon dan digital printing menjadi salah satu usaha yang sangat menjanjikan. Bahkan, keberadaanya kini sudah menjamur di masyarakat. Berbagai macam publikasi, seperti spanduk, stiker, kaos, kalender, banner, dll membutuhkan jasa sablon dan printing. Tidak hanya itu, dalam berbagai event, hampir tidak pernah luput dari usaha sablon dan digital printing, misalnya pernikahan, hiburan, seminar, dan lainnya. Tidak heran jika saat ini banyak sekali jasa sablon dan digitial printing dengan tawaran harga yang beragam pula.
Kendati dibutuhkan oleh banyak orang, dan modal yang tidak terlalu besar untuk memulainya, usaha sablon dan digital printing menjadi salah satu bisnis yang menarik dan patut untuk dicoba.
Banyak orang yang mengira bahwa bisnis sablon sangat ribet dan sulit, mulai dari penyiapan bahan sablon, gambar, dan lain sebagainya. Anggapan ini tentu tidak sepenuhnya benar. Pasalnya, seiring dengan perkembangan teknologi, bisnis sablon dan digital priting kian mudah dan tidak membutuhkan waktu lama dalam pengerjaannya.
Dalam buku setebal 71 halaman ini, Sapto Misriyanto berbagai tips bagaimana memulai bisnis sablon dan digital printing. Aneka ragam terkait sablon dijelaskan dengan detail. Kedalaman isi dalam buku ini tidak lain dipengaruhi oleh pengalaman pribadi penulisnya (Sapto Misriyanto) sebagai pelaku usaha sablon dan digital printing yang sudah ditekuni sejak tahun 1992.
Selain berisi tips dan trik bagaimana memulai dan menjalankan bisnis sablon, buku ini juga dilengkapi analisis usaha dan pengembangannya. Dengan demikian, buku ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mencoba bisnis baru maupun yang sudah mempunyai hobi dalam bidang sablon untuk mengembangkan hobi tersebut menjadi sebuah usaha yang sangat menguntungkan.

Mau lebih banyak inspirasi bisnis? Buka Katalog Perpustakaan PLUT DIy di http://www.lib.plutjogja.com/

teknik_dasar_cetak_sablon