Yogyakarta, 18 Juni 2015. Pusat Layanan Usaha Terpatu Koperasi, Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (PLUT-KUMKM) DI Yogyakarta menyenggarakan event Buka Bareng Bisnis selama bulan ramadhan. Event Buka Bareng Bisnis akan di selenggarakan setiah hari Selasa dan Jumat setiap minggunya dari pukul 16.00-17.30 WIB bertempat di gedung PLUT-KUMKM DIY jl. HOS Cokroaminoto 162 Yogyakarta.

“Guna memeriahkan bulan ramadhan kita membuat event Buka Bareng Bisnis, rencananya pada event ini selain buka bersama juga akan diisi dengan materi berkaitan dengan bisnis yang berbeda-beda setiap harinya.” tutur Yuli Afriandi, Koordinator Konsultan PLUT-KUMKM DIY menjelaskan.

Beberapa narasumber yang akan mengisi pada event Buka Bareng Bisnis ini diantaranya ada Coach Dewi Hadhi yang akan mengisi Branding Produk bagi UMKM, ada lagi Coach Cahyadi yang akan membagikan ilmunya mengenai strategi pengembangan usaha. Ada juga bu Noor Pamella yang akan membagikan pengalamnya membangun bisnis dari nol sampai menjadi besar. Bukan hanya itu, ada beberapa narasimber lainya yang nantinya akan bergabung di event ini.

Event Buka Bareng Bisnis didesain dengan konsep talkshow yang pada setiap hari akan menghadirkan sekitar dua pembicara dengan dipandu oleh presenter. “Desain event seperti ini kami pilih dengan pertimbangan moment puasa juga. Kalau bentuknya kelas mungkin orang akan cenderung cepat bosan, apa lagi dalam kondisi puasa.” Tutur Yuli Afriyandi menambahkan.

Acara ini terbuka untuk umum dan pelaku usaha. Namun setiap harinya kuotanya diatasi hanya maksimal 30 orang saja. Hal tersebut dikarenakan keterbatasan fasilitas yang dimiliki PLUT-KUMKM DI Yogyakarta. Untuk mengantisipasi membeludaknya peserta, tim panitia menerapkan sistem pendaftaran melalui sms/wa atau bisa langsung mengi di google form yang ada di web ini. “Intinya siapa cepat daftar maka akan mendapatkan satu kursi di acara” Imam Syafi’i, Pimpro Event Ramadha Buka Bareng Bisnis menambahkan.

Untuk info dan pendaftaran dapat langsung menghubungi Cp. di nomer 0897-8452-255.