Memiliki kontak sebagai sarana komunikasi dengan pelanggan merupakan hal yang bagus untuk menunjang bisnis anda. Kontak ini dimaksudkan agar bisnis kita selalu terhubung dengan para pelanggan. Kontak ini bisa berupa nomer handphone, facebook, email, twitter dan lain-lain. Kontak tersebut sangat berguna untuk memudahkan para pelanggan bisa mengetahui produk-produk kita maupun kegiatan apa yang dijalankan oleh suatu perusahaan. Bahkan jika kita mempunyai kontak email maka akan memudahkan pelanggan menghubungi kita via email.

Pelanggan pastinya ingin berkomunikasi dengan kita, entah memesan produk, menanyakan produk atau sekedar tahu informasi tentang perusahaan kita. Dengan adanya email kita bisa mengirim invoice, produk terbaru, program atau kegiatan yang kita lakukan kepada pelanggan atau calon pelanggan kita. Tidak harus membuat surat resmi untuk mengirim sebuah dokumen ke institusi atau pelanggan kita. Kita cukup memiliki email resmi dan mengirim dokumen via email. Email ini membuat surat menyurat semakin mudah, cepat dan akurat.

Jika usaha anda belum memiliki email maka segeralah buat email sebagai sarana komunikasi yang powerfull. Bukan hanya sebagai sarana komunikasi saja, namun email bisa kita gunakan untuk membuat media lain seperti facebook, twitter, blog. Penyedia layanan sosial media bahkan mewajibkan mempunyai email jika ingin mendaftar dan menikmati fasilitas. Email membuat semua menjadi mudah.