Hari ini PLUT KUMKM D.I Yogyakarta mempunyai kesempatan untuk berkunjung ke salah satu UKM di Yogyakarta yaitu UKM Durian Corner. Berawal dari Ibu Rumah tangga, Ibu Almaratus Sholihah Rifqi Rufaida memulai usahanya pada bulan Januari 2013. Pada alwalnya Suami Ibu Alma membawakan oleh-oleh daging durian kepada teman-teman suaminya di kantor. Teman-teman kantor suami Ibu Alma banyak yang suka dan ada pula yang memesan. Peluang usaha tersebut dimanfaatkan oleh Ibu Alma untuk memulai usahanya dalam menjual daging durian.

Bulan Januari 2013 Ibu Alma Resmi jualan daging durian. Pada Bulan spetember produk daging durian dikembangkan menjadi Pancake. Pemasaran durian corner pada mulanya melalui dunia online seperti Facebook, Website, Whats app. Namun, pada bulan Juni 2014 Durian Corner mulai membuka outlet di Jalan Lempong Sari 128, Sari Harjo, Ngaglik, Sleman Yogyakarta dan berhasil mengembangkan produk coklat durian. Apa itu Durian corner? Berikut definisi yang kami kutip dari duriancorner.com :

Duriancorner.com adalah distributor daging durian yang berada di wilayah Yogya. Menyediakan daging durian dengan rasa durian asli tanpa kulit dan biji. Cocok untuk dinikmati secara langsung atau diolah menjadi berbagai varian makanan dan minuman.

Jika anda masih penasaran dengan salah satu produk UKM Durian Corner, maka bisa anda buka pada website resminya di duriancorner.com .

Outlet-durian-corner-yogyakarta

Outlet Durian Corner Jalan Lempongsari 128, Ngaglik, Sleman Yogyakarta

Pancake-durian-aneka-warna-rasa

Pancake Durian Aneka Rasa

Chocolate durian corner seep

Cokelat Durian

durian-corner-alma