Kelas Internet Marketing, LUAR BIASA !!!

Kelas Internet Marketing, LUAR BIASA !!!

Go Online, itulah tagline yang makin gencar digalakkan saat ini oleh para penggiat dunia maya dan juga pengusaha online. Apa sich go online itu dan kenapa harus Go Online? Inilah pengantar pertama dari materi Basic Internet Marketing Season 1 yang disampaikan oleh pemateri dari Konsultan PLUT KUMKM DIY.

 

Kelas Bisnis Selasa Pagi yang telah dilaksanakan hari selasa kemarin, tanggal 16 Desember 2014 merupakan kelas bisnis kali kedua dari rangkaian kelas bisnis mingguan PLUT KUMKM DIY. Kelas Bisnis Selasa Pagi ini diadakan seminggu sekali (setiap hari selasa) dan ssudah dimulai sejak tanggal 9 Desember 2014 kemarin.

 

“Perubahan zaman dan teknologi begitu cepatnya. Bahkan terkadang melebihi kemampuan atau ilmu yang kita miliki. Sehingga hanya makhluk yang dapat beradaptasi yang mampu bertahan, selainnya akan punah“ papar Wira Sutirta memulai sesi materi. Pemateri adalah salah satu dari tujuh Konsultan PLUT KUMKM DIY.

 

Lebih lanjut pemateri memaparkan bahwa pada dasarnya bisnis go online dapat diartikan mengembangkan sebuah bisnis yang sebelumnya masih dijalankan di ranah offline lewat toko fisik atau tempat usaha lainnya menuju sistem penjualan online lewat toko online atau yang sering disebut dengan eCommerce.Season Tanya Jawab dan Diskusi Permasalahan KUMKM

 

Pertanyaan yang muncul kemudian adalah kenapa harus Go Online ketika bisnis yang di jalankan secara offline saja sudah berkembang dengan memuaskan. Saat ini perkembangan dunia usaha sudah begitu dinamis. Siapa yang gagal berkembang atau stagnan hingga saat ini, dipastikan akan tertinggal semakin jauh. Dan disitulah bisnis Go Online menjadi jawabannya. Bagi yang sedang memulai bisnis baru atau start up, dan mereka yang ingin mengembangkan bisnis offline ke dunia online, sangat disarankan untuk memulainya sesegera mungkin. Demikianlah secara singkat gambaran materi pada pertemuan kedua kelas bisnis Basic Internet Marketing season 1.

 

 

Proses pelatihan dengan metode diskusi dan tanya jawab berhasil membuat peserta antusias. Para peserta Kelas Bisnis Selasa Pagi PLUT KUMKM DIY ini selanjutnya akan mengikuti kelas lanjutan yaitu medium internet marketing yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 23 Desember 2014 pada pukul 09.00 sampai dengan selesai.

 

Informasi selanjutnya bagi KUMKM di Provinsi DIY dapat mengikuti kelas bisnis ini secara gratis yang dilaksanakan setiap hari selasa. Syaratnya mengikuti kelas bisnis ini cukup datang ke kantor PLUT KUMKM DIY, Jl. HOS Cokroaminoto No.162 Yogyakarta, Telf (0274) 552149, atau menghubungi Konsultan Wahyu Tri Atmojo (HP. 085643073458).Kelas Internet Marketing, LUAR BIASA !!!