branding dan packagingYogyakarta 22 April 2016 – PLUT KUMKM DIY menyelenggarakan proses Inkubator Bisnis Tahap II. Kali ini Inkubator Bisnis Tahap II mengusung thema Branding dan Packaging. Pelatihan dengan tema Branding dan Packaging ini dilaksanakan satu hari di PLUT-KUMKM DIY Jalan HOS Cokroaminoto 162 Yogyakarta.

Peserta tampak antusias dan merasa bahwa program ini bermanfaat bagi mereka. Hal ini dibuktikan dengan testimoni beberapa peserta yang ditulis dalam kertas dan ditempe di setiap ruang kelas Inkubator Bisnis.

Hadir sebagai narasumber Imam Syafii dan Rosalia. Imam Syafii menyampaikan materi tentang branding, UMKM memerlukan cara ini sebagai salah satu strategi pemasaran melalui branding. Dengan branding produk akan lebih dikenal oleh masyarakat luas, dengan branding pula kita mampu menciptakan nilai lebih dari produk yang kita miliki.

Rosalia menyampaikan tentang packaging. Sebuah produk jika dikemas dengan baik akan membuat produk semakin berkualitas. Pelanggan akan melihat produk dalam jarak satu meter. Semoga inkubator Bisnis menjadi program yang bagus dalam rangka pengembangan UMKM Naik Kelas.