Kemitraan model Global Gotong Royong (G2R) Tetrapreneur, merupakan kemitraan yang luwes dan fleksibel. Salah satu bentuk kemitraan yang diinisasi oleh Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Yogyakarta dengan komunitas motor binaan PT. Pertamina Tbk yaitu Komunitas Karahabaik Jawa Barat ke Desa G2R Tetrapreneur Budaya Putat. Rombongan disambut guyubnya gotong royong Tim G2R Tetrapreneur Budaya Putat bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Putat dan masyarakat Desa Putat. Silaturahmi bertempat di Joglo Batoer Hill yang merupakan salah satu dari dua produk unggulan G2R Tetrapreneur Budaya disamping produk unggulan lainnya yaitu olahan coklat. Joglo Batoer Hill merupakan tempat wisata lanskap yang dilengkapi fasilitas joglo sebagai tempat pertemuan juga kolam renang serta wisata selfie yang menyuguhkan pemandangan alam yang indah terutama saat sunset maupun sunrise nya. Pemilihan Joglo Batoer Hill sebagai lokasi silaturahmi HDCI Yogyakatrta dengan Karahabaik, selain sebagai bentuk kemitraan HDCI Yogyakarta dengan G2R Tetrapreneur, tetapi juga merupakan salah satu misi HDCI Yogyakarta dalam mendukung gerakan pariwisata lokal.

Acara silaturahmi ini dibuka oleh Kepala Seksi Kewirausahaan Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Diskop UKM) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Firsanedi, S.H. Dalam sambutannya Firsanedi, S.H. menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas dukungan HDCI Yogyakarta kepada G2R Tetrapreneur. Senada dengan Firsanedi, S.H., perwakilan Pemerintah Desa Putat, Sumadi, juga mengucapkapkan terimakasih atas kehadiran HDCI Yogyakarta dan Karahabaik, Sumadi juga berharap kedepannya Joglo Batoer Hill dapat dikenal masyarakat luas dan menjadi salah satu ikon DIY.

Harapan dari Diskop UKM DIY dan Pemerintah Desa ini disambut baik oleh HDCI Yogyakarta yang diwakili oleh Ketua Harian, Ivan Lanovara, Ph.D. Diharapkan kemitraan HDCI Yogyakarta dengan G2R Tetrapreneur Budaya Putat ini dapat menjadi langkah awal dalam memperkenalkan Joglo Batoer Hill, pada khususnya, dan mempererat kemitraan dengan Desa-Desa G2R Tetrapreneur pada umumnya. HDCI Yogyakarta berkomitmen untuk terus mempromosikan Desa-Desa G2R Tetrapreneur dan memperkenalkan produk-produk unggulan melalui agenda-agenda yang diselenggarakan oleh HDCI Yogyakarta. Kemeriahan acara silaturahmi ini, terlihat dari para anggota HDCI Yogyakarta dan Karahabaik yang turut berpartisipasi dalam tarian Gekjok Lesung yang dibawakan oleh masyarakat Desa Putat. Para bikers ini dimanjakan dengan ekspo produk lokal Desa Putat lainnya seperti ukiran topeng Desa Putat, produk olahan kuliner khas Desa Putat, dan beberapa suguhan menarik lainnya. Dari silaturahmi ini G2R Tetrapreneur Putat mendapatkan teman baru yaitu Karahabaik Jawa Barat. Kesiapan untuk menjalin kemitraan ini diutarakan langsung oleh Zaldy Arifianto selaku Manager Maintenance dari Karahabaik. Semua momen ini diabdikan oleh setiap peserta dengan kamera baik foto maupun video.

C:\Users\lenovo\Downloads\WhatsApp Image 2019-10-13 at 9.46.48 PM.jpeg

Foto: Foto bersama peserta HDCI Yogyakarta, Karahabaik, G2R Tetrapreneur Putat, dan Para Pengisi Acara
C:\Users\lenovo\Downloads\WhatsApp Image 2019-10-06 at 1.58.39 PM.jpeg
C:\Users\lenovo\Downloads\WhatsApp Image 2019-10-13 at 9.45.47 PM (1).jpeg

Foto bersama: Sumadi (Perwakilan Pemerintah Desa Putat), Firsanedi, S.H. (Kepala Seksi Kewirausahaan Diskop UKM DIY), Dr. Ivan Lanovara (Ketua Harian HDCI Yogyakarta), Perwakilan G2R Terapreneur Putat, dan Perwakilan Karahabaik Jawa Barat
C:\Users\lenovo\Downloads\WhatsApp Image 2019-10-13 at 9.45.49 PM.jpeg
C:\Users\lenovo\Downloads\WhatsApp Image 2019-10-06 at 12.44.00 PM.jpeg
C:\Users\lenovo\Downloads\WhatsApp Image 2019-10-13 at 9.45.47 PM.jpeg
C:\Users\lenovo\Downloads\WhatsApp Image 2019-10-13 at 9.45.48 PM (2).jpeg